Make a donation Talk Fusion Saling Memberi

Hukum Karma dan Reinkarnasi - 4

Filsafat Mahabharata                                 Instant Pay For You
Apakah Hukum Karma Itu Benar?

Cobalah kau pikirkan, dengan apa lagi kita dapat menjelaskan ketidak-samaan di sekitar kita? Seorang bayi terlahir di gurun pasir kering di Ethiopia; sedangkan bayi yang lain lahir di istana Buckingham yang mewah. Kedua-duanya adalah bayi-bayi yang tidak berdosa. Yang seorang
menderita karena gizi yang buruk dan terkena berbagai penyakit, sementara yang lain tumbuh berkembang dalam kemewahan. Alangkah paradoksnya! Sekarang katakan padaku, apakah ada jawaban lain?

Hukum Karma dan Reinkarnasi sesungguhnya menjawab banyak pertanyaan yang tidak dapat dijawab oleh yang lainnya. Hukum Karma dan Reinkarnasi menjelaskan bermacam-macam kepribadian yang kita temukan di dunia ini, jurang antara yang baik dan yang buruk, kaya dan miskin, dan sebagainya. Hukum Karma dan Reinkarnasi menjelaskan semua ketidak-samaan. Hukum Karma dan Reinkarnasi dapat memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan sekalipun, seperti misalnya kenapa seseorang mati muda dan yang lainnya mati tua?, kenapa seseorang terlahir dengan tubuh cacat sementara yang lainnya bisa memiliki IQ yang tinggi? dan masih banyak lagi hal yang bisa dijelaskan dengan Hukum Karma dan Reinkarnasi ini.


Apakah Masalah-Masalah Kita Adalah Hukuman Tuhan?

No comments:

Post a Comment