Make a donation Talk Fusion Saling Memberi

Wisata Pemandian Air Sanih - Singaraja - Bali

Kalau Anda sedang berwisata ke Bali, terutama ke wilayah Bali Utara, maka anda sebaiknya tidak melewatkan lokasi wisata Pemandian Air Sanih (Yeh Sanih), yang hampir setiap hari selalu ramai mendapat kunjungan wisatawan, terutama dari masyarakat lokal. Lokasi wisata Air Sanih, terletak sekitar 17 km di timur kota Singaraja atau sekitar 27 km dari lokasi wisata Pantai Lovina, atau lokasi tepatnya adalah di Jalan Air Sanih, Desa Sanih, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. 

Obyek Wisata Pemandian Air Sanih memiliki daya tarik karena adanya kolam renang yang tepat berada dipinggir laut. Sumber dari air kolam berasal dari mata air alami dari aliran sungai bawah tanah. Lokasi sumber airnya terletak di bagian pojok tenggara dari lokasi kolam. 

Pemandian Air Sanih sangat cocok untuk liburan keluarga bersama anak-anak, karena di pemandian Air Sanih tidak hanya tersedia kolam renang untuk dewasa, akan tetapi kolam renang khusus untuk anak-anak juga disediakan. 

Dengan sumber air kolam dari mata air alami, anda pasti sudah terbayang bagaimana segarnya air ketika anda berenang di kolam tersebut, tanpa adanya kekhawatiran terhadap kandungan Klorin dan Kaporit di dalam air. 

Permandian Air Sanih Singaraja Bali memiliki keunikan tersendiri karena di depan kolam, terhampar pemandangan pantai laut utara yang berpasir hitam dengan ombaknya yang tenang diiringi hembusan angin laut yang sepoi-sepoi, terlihat ayunan pepohonan kelapa yang membawa suasana tenang dan nyaman. Biasanya kolam yang berada di dekat pantai, air kolamnya akan ikut terasa asin seperti air laut, namun air kolam di Pemandian Air Sanih tetap tawar dan menyegarkan. 

Bagi teman-temin yang maniak berenang di kolam, silahkan berkunjung ke obyek wisata ini. Pasti tidak akan kecewa.

No comments:

Post a Comment