Make a donation Talk Fusion Saling Memberi

Selamat Tahun Baru 2009


Berita Mahabharata. Para penggemar cerita Mahabharata yang saya hormati, hari ini kita telah memasuki tahun baru, tahun 2009. Kami segenap crew Mahabharata mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2009, semoga tahun 2009 dapat memberikan kesuksesan bagi kita semua, semoga pula melalui cerita Mahabharata ini, kita mampu menginspirasi kita untuk lebih jauh menggali kebenaran yang sesungguhnya, Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan bagi kita semua".

Para penggemar cerita Mahabharata, untuk lebih menyempurnakan cerita Mahabharata ini, kami mohon masukan dan kritikan dari para penggemar semuanya, masukan dan kritikan dapat disampaikan melalui email: mahabharatas@gmail.com.

Adapun Tujuan dari penulisan kembali cerita Mahabharata ini melalui media Internet adalah untuk meluruskan dan menyebarluaskan ajaran kebenaran (sanatana dharma), yang kalau kita lihat dari beberapa literatur sudah terkontaminasi dengan berbagai kepentingan yang bertentangan dengan isi sesungguhnya dari Mahabharata. Oleh karena itu, seluruh crew Mahabharata sangat mengharapkan bantuan dan masukan dari para penggemar.

Demikian, "SELAMAT TAHUN BARU 2009".

No comments:

Post a Comment